UA-62587947-1 IDE DAN KREASIKU: Metro UI di windows 10 error

Monday 4 January 2016

Metro UI di windows 10 error

Hai sobat Ide dan Kreasi, saya disini mempunyai problem karena sudah beberapa bulan ini saya mengalami windows 10 yang error, diawali dengan storenya yang error sekarang malah jadi metro UInya yang tidak mau muncul, padahal saya sudah berusaha mencari tahu apa masalahnya, tombol start dikeyboard pun sudah berulang kali diklik tapi tetap saja no respon.

Metro UiI pada windows 10 sebenarnya sangat bermanfaat buat saya karena akan lebih cepat jika kita akan membuka suatu aplikasi yang akan kita jalankan, tetepi mau bagaimana lagi sudah error, sudah dicari kemana mana, searching tetap saja belum menemukan jawaban dari masalah yang saya hadapi.



Padahal dulu saya kira Windows 10 merupakan windows yang sangat baik dari windows 8 yang dulu pernah menjadi andalan dilaptop saya untuk menemani saya menjalankan aktivitas sekolah. Tapi ya sudahlah

Hal ini terjadi mungkin karena windows 10 saya tidak asli alias download di Internet, memang saya memasang 10 sepuluh hanya karena saya ingin mencoba beberapa kelebihannya, tanpa mau membeli yang asli.
Namun jika anda membelinya dengan CD yang asli, maka anda tidak perlu khawatir, karena anda tinggal memesukan saja CD aslinya lalu lakukan repair windows dengan CD tadi.

Sekian postingan saya terimakasih..

No comments:

Post a Comment