UA-62587947-1 IDE DAN KREASIKU: Kelebihan Mesin Pencari Google

Monday 13 April 2015

Kelebihan Mesin Pencari Google


Dari banyaknya situs pencarian di dunia maya tentunya ada banyak kelebihan dan kekurangan dari sebuah mesin pencari di internet. Salah satunya Google, Google merupakan sebuah perusahaan mesin pencari yang sangat populer dan pastinya sudah terkenal oleh banyak pengguna situs internet dan bahkan Google sering dinobatkan sebagai The King of Search Engine dan paling banyak digunakan oleh semua penjuru dunia.

Sebagai seorang bloger saya mengakui bahwa google memang terbaik untuk mencari sesuatu yang saya inginkan dan bahkan hasilnya selalu sesuai dengan keinginan saya, karena saya bebas memilih dari kata kunci yang saya cari dan sangat cepat sekali dalam proses pencarianya.

Berikut akan saya jelaskan kelebihan dari Google sebagai Search Engine :
1. Tampilan dari google yang sangat sederhana dan tidak membingungkan daan terdapat fitur saya lagi beruntung, yang memudahkan pengguna untuk mengakses situs yang sesuai dengan keyword langsung ke situsnya.
2. Google sangat cepat dalam melakukan proses pencarian dengan menggunakan kata kunci yang relevan dan menawarkan berbagai kata kunci populer dan relevan sesuai dengan keyword yang anda cari
3. Google sangat enteng dan lebih cepat diakses dari pada situs lain baik melalui ponsel maupun via PC
4. Support pencarian berdasarkan lokasi pengunjung misal google.co.id
5. Google mendukung web servise, layanan ini diperuntukan untuk software developer
6. Google melakukan pengindekan suatu website secara berkala

Sekian dari saya memang google memiliki beberapa kelebihan dari situs search engine yang lain dari banyaknya kelebihan hal ini mengakibatkan google selalu ramai dikunjungi oleh para pengguna diseluruh dunia

2 comments:

  1. Ide Dan Kreasiku: Kelebihan Mesin Pencari Google >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Ide Dan Kreasiku: Kelebihan Mesin Pencari Google >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Ide Dan Kreasiku: Kelebihan Mesin Pencari Google >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete