UA-62587947-1 IDE DAN KREASIKU: Kelebihan Google Translate

Monday 13 April 2015

Kelebihan Google Translate


Google Translate adalah jasa penerjemah onlie yang bersifat gratis dan bebas digunakan oleh siapa saja dan sangat ringan bila digunakan. Untuk menggunakan layanan ini anda tinggal memasukan saja kata apa yang ingin anda terjemahkan lalu anda tinggal klik terjemahkan maka hasilnya akan segera keluar.

Kelebihan Google Translate yaitu:
1. Bisa digunakan untuk menerjemahkan teks lebih cepat walaupun kata yang kita terjemahkan sangat banyak tentunya juga tergantung pada kecepatan akses internet.

2. Menyediakan terjemahan kedalam puluhan bahasa asing 
Anda bisa melakukan terjemahan dari suatu bahasa ke bahasa lain diseluruh dunia ini juga dilengkapi auto detec language, ketika anda mengetik kata tertentu layanan ini mampu mengenali bahasa anda. Jika ada melakukan kesalaha pengetikan maka google mampu menampilkan auto suggestion kata yang salah akan ditampilkan.

3. Layanan ini sangat mudah, bahkan anda tidak perlu memiliki akun google untuk mengunakan layanan ini

4. Layanan ini gratis, bahkan ketika anda menerjemahkan kebahasa lain dan teks yang anda terjemahkan sangat banyak maka akan tetap menikmati layanan ini tanpa biaya.

5. Kualitas hasil terjemahanyapun baik dan mudah dipahami oleh pengguna.

Sekian dari saya, memang semua produk google sangat berkualitas dan mudah digunakan sehingga tidak heran banyak digunakan diseluruh penjuru dunia.

No comments:

Post a Comment